Lampung_Unlimited
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 38 on Thu Mar 03, 2022 11:47 pm
fanpage

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

+3
jung
j.ax
p0p
7 posters

Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by p0p Tue Sep 09, 2008 11:22 pm

Akhirnya tiba juga saatnya InfoKomputer memberikan sebuah perlindungan bagi PC Anda. Tepat pada awal September 2008 ini, Anti Virus InfoKomputer (AVI) versi beta untuk kali pertama diluncurkan. Lalu apa saja yang menjadi nilai lebih dari AVI sehingga layak untuk dicoba? mari kita telusuri bersama.


Untuk mendukung kinerja yang optimal, AVI membenamkan engine ANSAV yang bekerja sebagai sistem proteksi. ANSAV sendiri merupakan antivirus lokal yang memang dirancang untuk membasmi varian virus lokal dan beberapa virus mancanegara yang sering menyerang berbagai PC di negeri ini.

Beragam serangan virus lokal seperti Brontok, Kangen, Cabir, Alman, dan lain-lain dapat dimusnahkan menggunakan AVI. Saat ini, ada sekitar 300-an signatures virus yang bisa dikenali AVI. Nah, bagaimana jika ke depannya muncul virus baru? jangan kuatir karena update signature tersebut nantinya dapat dilakukan melalui update online atau melalui DVD regular yang disediakan InfoKomputer jika memang PC yang Anda gunakan tidak memiliki koneksi Internet.

AVI sendiri merupakan hasil kerjasama InfoKomputer dengan komunitas keamanan yang berbasis Yogyakarta. Hasil kembangan komunitas ini pastinya memberikan jaminan kualitas yang lebih baik dibanding aplikasi serupa yang juga membasmi virus lokal.

Kabar gembiranya, AVI segera beredar resmi melalui DVD regular majalah InfoKomputer mulai edisi September ini. Tersedia juga opsi lainnya, yaitu dengan mendownload secara gratis klik di sini , selamat mencoba.
p0p
p0p
Lampung legends
Lampung legends

Male
Jumlah posting : 991
Age : 36
Lokasi : Perwira
Job/hobbies : Morotin bonyok
ID Mig33 : p0p, nexu
Registration date : 2008-07-14

Back to top Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Re: Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by j.ax Tue Sep 16, 2008 6:28 am

Wah berguna bgt neh,, thanks ya bro.. wink
j.ax
j.ax
Web Master
Web Master

Male
Jumlah posting : 1269
Age : 39
Lokasi : LAMPUNG
Job/hobbies : Share
ID Mig33 : j.ax
Registration date : 2008-06-23

http://lampungmig33.org

Back to top Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Re: Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by jung Thu Sep 18, 2008 3:07 pm

dunlud bro...
kuman-kuman uda berkeliaran di pc, btuh pembasmi hama.....

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Glitterfy040349T543D33
jung
jung
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 1418
Age : 37
Lokasi : LAMPUNG TAPIS BERSERI
Job/hobbies : PENGANGGURAN
ID Mig33 : jung
Registration date : 2008-06-29

Back to top Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Re: Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by me4a Thu Sep 18, 2008 3:28 pm

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus A_089
hajar virus2
tx ya...
top
me4a
me4a
Translator
Translator

Female
Jumlah posting : 633
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung
Job/hobbies : ntn cartoon,bc novel,c8...
ID Mig33 : me4a,miaow-_-9irl
Registration date : 2008-07-11

Back to top Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Re: Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by noven Sun Nov 23, 2008 8:08 am

IKUT DUNLUD JG ACH

noven
Newbies
Newbies

Male
Jumlah posting : 31
Lokasi : kalimantan
ID Mig33 : noven2501
Registration date : 2008-09-27

Back to top Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Re: Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by asephin Thu Jan 08, 2009 6:56 pm

DUNLOAD :d

asephin
Newbies
Newbies

Male
Jumlah posting : 39
Lokasi : bandung
ID Mig33 : asephin
Registration date : 2008-12-25

Back to top Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Re: Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by ninja._.007 Sun Jun 07, 2009 12:49 am

Mohon izin utk nyedot 86......
moga aja berguna....
thanks bro.. cinta drunker drunker
ninja._.007
ninja._.007
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 870
Age : 39
Lokasi : lampung
Job/hobbies : sport
ID Mig33 : ninja._.007
Registration date : 2008-10-06

Back to top Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Re: Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by ninja._.007 Sun Jun 07, 2009 12:49 am

Mohon izin utk nyedot 86......
moga aja berguna....
thanks bro.. cinta drunker drunker
ninja._.007
ninja._.007
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 870
Age : 39
Lokasi : lampung
Job/hobbies : sport
ID Mig33 : ninja._.007
Registration date : 2008-10-06

Back to top Go down

Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus Empty Re: Anti Virus InfoKomputer (AVI) Siap Rontokkan Beragam Virus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum